Kondisi Terbaru Korban Ledakan Granat di Duren Sawit

Ledakan di Duren Sawit
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Mulana (39), korban ledakan granat pada Senin 16 November dini hari di Duren Sawit selesai menjalani operasi. Pria yang bertugas sebagai petugas keamanan sebuah gedung di Jalan Raden Inten ini menjalani operasi di Rumah Sakit Pondok Kopi, Jakarta Timur.

Ledakan Duren Sawit, Kapolda: 90 Persen Tak Terkait Teroris

"Kondisi terkini Mulana sudah dilakukan operasi pengangkatan serpihan oleh tim medis RS Pondok Kopi," kata Kepala Humas RS Pondok Kopi, Didin Sahidin Selasa 17 November 2015

Didin menambahkan, setelah dioperasi, korban langsung dibawa ke ruang Intensive Care Unit ( ICU) untuk mendapatkan perawatan tambahan usai operasi.

Tubuh Korban Ledakan Duren Sawit Dipenuhi Serpihan

"Kondisinya stabil, namun yang bersangkutan harus pemulihan sampai benar-benar sembuh. Saya kurang begitu tahu sampai kapan itu, yang tahu tim dokter yang menangani," ujarnya.

Didin mengatakan, akan ada pembahasan tersendiri dari tim dokter beserta direksi RS Pondok Kopi mengenai kondisi Mulana.

Korban Ledakan Granat di Duren Sawit Dirujuk ke RSCM

"Akan kami rapatkan terlebih dahulu mengenai kondisi terkini Mulana. Insya Allah setelah data terkumpul kami akan menggelar konferensi pers," tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada pukul 03.30 WIB terjadi ledakan di kantor Multi Piranti Graha di Jalan Radin Inten, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur. Ledakan itu membuat Mulana terluka dan dilarikan ke rumah sakit.

Ledakan di Duren Sawit

Serpihan Granat yang Menancap di Korban Diserahkan ke Polisi

"Banyak serpihannya, bentuknya lempeng, keras."

img_title
VIVA.co.id
18 November 2015