Mengintip 'Istana' Megah Tersangka Korupsi UPS DKI

Rumah mewah Fahmi Zulfikar
Sumber :
  • Muhammad Iqbal - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Fahmi Zulfikar, anggota DPRD DKI Jakarta dari fraksi Hanura telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan Uninteruptible Power Supply (UPS) oleh Bareskrim Mabes Polri.

Ketua DPRD DKI Tampik Pakai Komputer yang Disita Bareskrim

Rumah mewah Fahmi Zulfikar

Fahmi Zulfikar ditetapkan sebagai tersangka bersama Muhammad Firmansyah mantan anggota DPRD DKI dari Fraksi Partai Demokrat.

Fahmi Zulfikar diketahui memiliki harta yang melimpah, salah satunya adalah sebuah rumah mewah yang berada di Jalan Mawar Merah Blok A 18/4 Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat.

Bareskrim Sita Surat yang Dikirim Ahok ke DPRD

Rumah mewah Fahmi Zulfikar

Rumah berwarna putih cokelat itu memiliki ornamen berwarna emas menyerupai sebuah istana.

Ruang Kerja Ketua DPRD DKI Digeledah Polisi Terkait UPS

Kediaman politisi Hanura ini nampak sangat mewah dan megah, jika dilihat lebih dekat. Di dalam rumahnya, terdapat dua mobil berwarna hitam terparkir di depan pintu gerbang setinggi dua meter.


Rumah mewah Fahmi Zulfikar


"Iya benar ini rumah anggota DPRD, memang paling besar di sini rumahnya," kata Roji, salah seorang warga setempat.

Menurut warga, Fahmi baru setahun mendiami kompleks itu. Namun, karena kapasitas dia sebagai anggota DPRD DKI, sehingga ia cukup dikenal warga.

Rumah mewah Fahmi Zulfikar

"Beberapa kali dia berinteraksi dengan warga, ngobrol-ngobrol biasa atau sekedar menyapa. Tapi jarang kelihatan kok, penghuninya juga jarang keluar," kata Roji. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya