Ada Mayat Pria Misterius di Tepi Jalan Kebayoran Lama

Mayat
Sumber :
  • Irwandi Arsyad - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Pria misterius ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Jalan Delman Utara, Kelurahan Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kepala Subbag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Minto Padal Putro, mengatakan, mayat pria tak dikenal itu ditemukan sekitar pukul 05.30 WIB, Rabu 18 November 2015.

Mayat itu ditemukan secara tak sengaja oleh seorang warga yang tengah lari pagi di sekitar lokasi.

"Iya ada penemuan mayat di Kebayoran Lama, saat ini tim iden masih di TKP," ujar Minto.

Mantan Kapolsek Pancoran ini menuturkan, berdasarkan keterangan saksi, korban ditemukan tewas dengan ciri-ciri, memakai baju kaos berlengan pendek dengan warna cokelat dan mengenakan celana jins panjang warna hitam.

Dari hasil pemeriksaan sementara, petugas identifikasi menemukan ada sejumlah luka di tubuh pria itu, di antaranya luka lecet di siku tangan kanan, luka lecet di belakang telinga kiri dan luka lecet di jidat.

"Akibat meninggal belum dapat dipastikan, menunggu hasil visum," kata Minto.

Menurut Minto, saksi bernama Sunaryo mengatakan, sebelum mayat ditemukan, ia sempat melihat ada tiga orang pria mengendarai satu sepeda motor di sekitar lokasi, lalu mereka pergi ke arah jalan Jalan Sporti Pertamanan.

Kuat dugaan pria itu korban pembunuhan. Tetapi, untuk memastikan dugaan itu, polisi membawa mayat itu ke kamar jenazah Rumah Sakit Fatmawati untuk divisum.

Geger Mayat Pria Tanpa Identitas di Flyover UI

(asp)

Jasad Pria Misterius Mengambang di Kanal Banjir Marunda
Ilustrasi.

Mayat Perempuan Ditemukan di Hotel Boutique Cipulir

Namun belum diketahui penyebab pasti kematian.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016