Hujan Berpotensi Guyur Jakarta pada Sore dan Malam

Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, dan Bogor siang dan sore akan diguyur hujan ringan dan sedang, Rabu, 18 November 2015.

Wilayah Kepulauan Seribu sejak pagi diperkirakan mengalami hujan ringan, siang berawan, dan malam juga berpotensi diguyur hujan ringan. Jakarta Utara pada pagi ini akan cerah dan berawan hinggan siang hari. Potensi hujan ringan baru akan terjadi pada malam.

Jakarta Pusat pada pagi hari ini juga relatif cerah berawan hingga siang, malam akan diguyur hujan ringan. Sementara daerah Jakarta Selatan cerah berawan pada pagi hari, siang akan mengalami hujan ringan dan hujan sedang saat malam.

Beberapa Ruas Jalan Jakarta Tergenang Air Usai Diguyur Hujan

Sedangkan wilayah Jakarta Timur juga relatif lebih cerah berawan pada pagi hari. Kemudian siang dan malam berpotensi turun hujan dengan intensitas ringan.

Kemudian, Jakarta Barat pagi cerah berawan, siang akan berawan, malam mengalami hujan ringan. Depok, Jawa Barat, saat pagi cerah berawan, siang akan diguyur hujan ringan, dan malam hujan dengan intensitas sedang. Tangerang Banten, pagi cerah berawan, siang hingga malam hujan ringan.

Selain itu, wilayah Bekasi, Jawa Barat, saat pagi cerah berawan, siang dan malam akan hujan ringan. Bogor, Jawa Barat pagi cerah berawan, siang akan hujan sedang hingga malam.

Hujan mengguyur Jakarta dan wilayah sekitar.

Jumat Siang, Hujan Disertai Petir Guyur Pendemo 4 November

Hujan berlangsung hingga malam hari.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016