Kronologi Tewasnya Sumiyati di Apartemen Permata Hijau

Rekonstruksi Pembunuhan Holly Angela
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Kasus tewasnya pembantu rumah tangga bernama Sumiyati dari lantai sembilan apartemen Permata Hijau, Jakarta Selatan, masih diproses polisi.

Pria Tewas Jatuh dari Lantai 18 Apartemen di Kelapa Gading

Beberapa saksi juga sudah diminta keterangan terkait kasus ini. Seperti diketahui, akibat jatuh dari lantai sembilan, Sumiati (20) mengalami luka di kaki dan patah, punggung tangan kanan luka lecet bekas tali dan dari hidung mengeluarkan darah.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal mengatakan, pada pukul 05.40 WIB, saksi yang merupakan petugas jaga di lobby mendapatkan laporan dari penghuni yang akan fitness bahwa di area joging track tower A samping fitness room ada tas tergeletak.

Baca juga:

Ivan Haz Ditahan karena Dikhawatirkan Melarikan Diri

"Saksi melihat dan mengecek didapatkannya ada mayat perempuan dengan posisi terlentang menggunakan kaos pink, celana panjang jeans warna hitam dan di dekat korban terdapat tas warna abu-abu dan jaket warna cokelat," ujar Iqbal.

Diduga, korban jatuh dari Tower A lantai 9 AC tempat korban bekerja dengan Irma Darmawa penghuni apartemen.

"Pada saat kejadian, penghuni apartemen sedang istirahat. Dugaan sementara korban merosot dan jatuh mulai dari lantai 6 ke lantai 1, hal itu terlihat dari tali teruntai dari lantai 9 sampai lantai 6," kata Iqbal.

Mendapati laporan tersebut, polisi langsung mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan korban dibawa ke RS Fatmawati guna melakukan visum.

Baca juga:

Polisi Akan Laporkan Penahanan Ivan Has kepada MKD DPR
Apartemen Gading Nias Residence, Kelapa Gading.

Ini Lokasi Jatuhnya Pria Misterius di Apartemen Gading

Identitas korban masih dirahasiakan.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2016