Mayat Tanpa Celana, Polisi Tunggu Laporan Kehilangan

Mayat
Sumber :
  • Dok - Polrestro Jakarta Barat
VIVA.co.id
Bocah Tewas dalam Mobil Ditemukan Sudah Membusuk
- Kepolisian Sektor Cikarang Selatan masih belum bisa memastikan identitas mayat seorang perempuan yang ditemukan tanpa celana di Sungai Ciherang Desa Suka Sejati Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat 20 November 2015.

Hilang Lima Hari, Bocah 7 Tahun Tewas dalam Mobil

"Kami masih mencari keluarga yang merasa kehilangan anggotanya di sekitar lokasi. Dan kami pun berharap ada warga yang melaporkan pada kami jika kehilangan anggota keluarganya," ujar Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Ardi Rahananto, Sabtu 21 November 2015.
Kali Ciliwung Depok Heboh Lagi Temuan Mayat


Terkait kemungkinan penyebab kematian, Ardi mengaku masih menunggu hasil otopsi jenazah dari RS Polri Kramat Djati. "Hasil otopsi yang akan menjelaskan," katanya.


Sejauh ini beredar informasi bahwa mayat perempuan tanpa celana tersebut merupakan warga Cianjur. Korban disebut bernama Nurhayati asal Kampung Kadu Redok Cianjur.


Namun sayang informasi ini masih tetap belum terverifikasi. Kepolisian setempat juga membantah kabar tersebut. "Tidak benar (Nama Nurhayati), kata siapa? Saat ini masih lidik dan menunggu hasil otopsi," kata Ardi.


Mayat wanita tanpa celana ini awalnya ditemukan mengambang di sungai Ciherang bersama tumpukan sampah, Jumat sore. Warga sekitar pun mengatakan kalau korban itu tewas karena dibunuh dan diperkosa.


Adapun ciri-ciri korban, yakni diperkirakan berusia 25 tahun, tinggi badan sekitar 150 centimeter dan kulit sawo matang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya