Tak Mau Diputus, Jatmiko Cekik Kekasih Hingga Tewas

Pembunuh kekasih di Bekasi
Sumber :
  • VIVA.co.id / Hari Fauzan

VIVA.co.id - Jatmiko (22 tahun), pemuda asal Kabupaten Bekasi nekat menghabisi nyawa pacarnya, RR (20), lantaran kesal diputuskan korban yang telah memiliki pasangan lain dan berencana akan menikah.

Pelaku merupakan karyawan di perusahaan swasta di Kabupaten Bekasi. Jatimoko kecewa ketika korban meminta hubungannya diakhiri pada, Senin, 16 November 2015 lalu.

Kasubag Humas Polresta Bekasi, Inspektur Satu Makmur, mengatakan sekitar pukul 19.00 WIB, pelaku datang ke kontrakan korban di Kampung Cijingga Rt 002/003 Desa Serang, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Di lokasi itulah pembunuhan terjadi.

"Sebelumnya keduanya sempat cek-cok mulut, sampai akhirnya pelaku membunuh korban dengan cara mencekik leher korban dan meyekap muka korban dengan sebuah jaket," ujar Makmur, Senin, 23 November 2015.

Kata Makmur, pelaku yang berhubungan dengan korban sekitar 6 bulan lalu itu tak terima ketika korban meminta putus dan memilih lelaki lain.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

"Korban sudah punya calon lagi dan bertunangan, pelaku tak terima," ujar Makmur.

Saat korban sudah tak bernyawa, kata Makmur, pelaku sempat berniat ingin membawanya ke RS Siloam Cikarang. Namun, karena takut, pelaku mengurungkan niatnya dan memilih membawa korban dengan mobil sewaan dirinya jenis Honda Mobilio ke kampung halamannya di Tasik, Jawa Barat.

Aksi Makmur kemudian diketahui polisi. Tak butuh waktu lama, Makmur ditangkap. Saat ini pelaku sudah mendekam di sel tahanan Mapolsek Cikarang selatan dan terancam pasal 338 sub 351 (1), (3) KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara.

Diduga Bunuh Suami, Bidan di NTT Kerap Telanjang

Adapun barang bukti yang diamankan, sebuah Honda Mobilio putih B 1896 FOK, mukena bawahan silver, kaus lengan pendek, jaket, topi kupluk abu-abu, celana jeans biru, celana dalam, dan BH. (ase)

Ilustrasi/Permainan Pokemon

Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD

Pelaku mencampur racun serangga ke minuman korban

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016