Bogel Leluasa Perkosa Ponakan karena Ayahnya Sakit

Korban perkosaan?Ilustrasi.
Sumber :

VIVA.co.id - CP, korban pemerkosaan oleh pamannya, Andika Kameswara alias Dika alias Bogel, mengaku tak bisa menghindar. Nyaris tak ada seorang pun yang menolong dia saat peristiwa terjadi.

Bogel leluasa memperkosa gadis berusia 12 tahun itu hingga korban hamil karena mereka selama ini memang tinggal dalam satu rumah yang dihuni keluarga besar di kawasan Senen, Jakarta Pusat.

Tapi, sayang, meski tiga kali diperkosa, tak seorang pun yang mengetahui, apalagi menolong CP.

Pasalnya, ayah kandung CP saat ini tengah terbaring tak berdaya karena mengalami gangguan kejiwaan, sedangkan ibu kandungnya tengah bekerja di Arab Saudi dan nenek serta ayah angkat CP sudah uzur.

Perbuatan bejat sang paman baru terungkap setelah nenek dan ayah angkat CP curiga dengan kondisi perut CP yang semakin membesar dan mulai mengeras.

"Saat ayah angkatnya mengecek dengan test pect di bidan, CP postif hamil. Kandungannya sudah 6 bulan," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Metro Jakarta Pusat, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Siswo Yuwono di mapolres Metro Jakarta Pusat, Senin, 23 November 2015.

Keji, Bogel Renggut Keperawanan Ponakan hingga Hamil



Sementara itu, Bogel yang saat ini sudah mendekam di ruang tahanan Polrestro Jakarta Pusat mengaku, memperkosa ponakannya itu di berbagai kesempatan berbeda di dalam rumah mereka.

Kepada penyidik Polres Metro Jakarta Pusat, pria berusia 30 tahun itu mengaku, pertama kali merenggut keperawanan CP di sore hari sekitar pukul 14.30 WIB, 18 Mei 2015.

Bogel memperkosa gadis berusia 12 tahun itu saat korban sedang tertidur pulas di dalam rumahnya di kawasan Senen, Jakarta Pusat.

"Bogel mengaku saat itu nafsu birahinya sedang memuncak lalu terjadilah perkosaan itu, kata Siswo Yuwono.

Pada pemerkosaan kedua kali yang terjadi pada 9 Juni 2015. Bogel memaksa CP melayaninya berhubungan badan saat korban tengah nonton televisi sekitar pukul 01.30 WIB.

"Saat itu dilakukan saat korban masih menonton TV. Korban yang saat itu duduk, dimiringkan oleh pelaku," ujar Siswo.

Sedangkan aksi bejat Bogel yang terakhir, sebelum akhirnya terbongkar, diketahui dilakukan pada tanggal 19 Juli 2015 sekira pukul 10.00 WIB. Saat itu pelaku telah lupa bagaimana dirinya melampiaskan nafsu bejatnya tersebut.

Selamat dari Pemerkosaan karena Si Paman Keburu 'Keluar'

(ren)

Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior
Perkosaan

Bogel Perkosa Ponakan Saat Tidur dan Nonton Televisi

Aksi bejat Bogel terungkap setelah korban hamil.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2015