Ini Kronologi Karyawati Diperkosa di Jembatan Penyeberangan

Sumber :
  • VIVA.co.id/Andry Arifin

VIVA.co.id - Seorang karyawati diperkosa dan dirampok akhir pekan lalu di jembatan penyeberangan orang (JPO) Lebak Bulus, Jakarta Selatan, setelah mengikuti pendidikan dan latihan (Diklat).

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Muhammad Iqbal menuturkan, berdasarkan penyelidikan dan keterangan korban.

Ia diperkosa dan dirampok seorang pria pada Sabtu 21 November 2015. Saat itu, korban baru pulang dari Balai Diklat PU dan menyeberangi jalan melalui JPO di dekat Carrefour Lebak Bulus, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Namun, saat berada di atas JPO, tiba-tiba seorang pria yang menghampirinya dari ujung jembatan ke tengah dan kemudian langsung menarik jaket korban.

"Setelah itu korban pun dipojokkan ke pegangan JPO dan meminta uang kemudian meminta HP korban," kata Iqbal, Selasa 24 November 2015.

Tak cukup sampai di situ, pelaku juga mencekik korban, kemudian setelah itu memperkosa korban.

Usai memperkosa dan merampas harta korban, pelaku melarikan diri dan membiarkan korban tergeletak tak berdaya di atas JPO.

Menurut Iqbal, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi juga telah membawa korban ke RS Kramatjati, untuk menjalani visum.

Cegah Perkosaan, Polisi Jadi 'Hantu' di Jembatan

(ren)

JPO Lebak Bulus

Keji, 3 Wanita Diperkosa di Angkot & Jembatan Penyeberangan

Wanita jadi korban perkosaan tiga pria bejat di 2015.

img_title
VIVA.co.id
31 Desember 2015