Ada Pemerkosaan di Jembatan Penyeberangan, Polisi Minta CCTV

operasi ketupat lebaran 2012
Sumber :
  • ANTARA/M Risyal Hidayat
VIVA.co.id
Guncangan Jembatan Roboh di Manggarai Terasa Seperti Gempa
- Seorang perempuan berusia 23 tahun menjadi korban pemerkosaan dan perampokan yang terjadi di Jembatan Penyeberangan Orang di Lebak Bulus Jakarta Selatan, Sabtu 21 November 2015.

Bermodal Coklat Batangan, Tukiman Cabuli Siswi SMP

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal mengatakan untuk mengantisipasi kejadian tersebut, pihaknya meminta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk memasang lebih banyak lagi kamera pengawas.
Turis Asal Swedia Jadi Korban Pemerkosaan di Bali


"Dengan adanya kejadian ini, saya meminta Pemprov memasang CCTV untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan menjaga agar jika kejadian terjadi lagi bisa cepat teridentifikasi," kata Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Rabu 25 November 2015.


Iqbal menambahkan, untuk meningkatkan pengawasan terhadap kejahatan di jembatan penyeberangan  dan daerah lainnya, Kapolda Metro Jaya sudah memerintahkan para Kapolres agar berpatroli di wilayah masing-masing.


"Kapolda sudah memerintahkan Kapolres berpatroli di wilayahnya masing-masing," ujarnya.


Mengenai kejadian yang terjadi di jembatan penyeberangan tersebut, Iqbal menuturkan sampai saat ini masih memburu pelaku.


"Pelaku masih terus diburu, ciri-ciri sudah diketahui, jadi tinggal kami tangkap, doakan saja," ujarnya.


Sebelumnya, seorang perempuan yang berprofesi sebagai PNS berusia 23 tahun menjadi korban pemerkosaan dan perampokan di sebuah JPO.


Kejadian terjadi sekira pukul 16.30 WIB, usai korban mengikuti sebuah kegiatan dari salah satu kementerian. Korban yang tidak berdaya memenuhi permintaan pelaku untuk menyerahkan telepon genggam jenis Iphone 5 dan uang sebanyak Rp200 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya