Bahas Persiapan Asian Games, Erick Thohir Temui Ahok

DC United Akan Hadapi Persib & Arema
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Erick Thohir menemui Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota DKI.

Inter Milan Resmi Gaet Antonio Candreva

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, Erick, yang juga pemilik klub sepakbola Inter Milan ini tiba di kantor Ahok, sapaan akrab Basuki, sebelum Ahok tiba. Mobil Toyota Vellfire berwarna hitam milik Erick diparkir di halaman pendopo Balai Kota.

Ahok mengatakan, kedatangan Erick adalah guna membicarakan persiapan DKI Jakarta menjadi tuan rumah pesta olahraga terbesar antarnegara Asia di tahun 2018. "Banyak yang mesti dipersiapin kan," ujar Ahok di Balai Kota DKI, Kamis, 26 November 2015.

Erick Thohir Tetapkan Harga Tinggi untuk Kapten Inter Milan

Meski demikian, Ahok mengaku belum mengetahui hal apa yang akan disampaikan oleh Ketua KOI yang baru terpilih pada tanggal 1 November 2015 lalu.

Selain Erick, Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi juga terlihat turut masuk ke ruangan pendopo Balai Kota. Belum diketahui apakah maksud kedatangan Pras yang juga turut menemani Ahok bertemu dengan Erick Thohir.Hingga pukul 08.40 WIB, pembicaraan antara Ahok dan Erick masih berlangsung.

(mus)

Erick Thohir

Raih 2 Perak, Ketum KOI: Bulutangkis Harapan Selanjutnya

Erick Thohir terus menyemangati kontingen Indonesia di Olimpiade.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016