Pemerkosa PNS di Jembatan Sudah Beraksi Berkali-kali

Mayat Irfan Taufik Hidayat (29), pelaku pemerkosa di JPO Lebak Bulus.
Sumber :
  • Anwar Sadat

VIVA.co.id - Tersangka kasus perampokan dan pemerkosaan di Jembatan Penyeberangan Orang di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Irfan Taufik Hidayat (29), tewas ditembak polisi karena berusaha melawan saat akan diamankan.

Diduga Perkosa Wanita di Bandung, Dua Oknum TNI Ditembak

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Krishna Murti, mengatakan tersangka diduga tak hanya sekali melakukan aksinya tersebut.

"Pelaku diduga sudah lebih dari satu kali melakukan aksinya. Cuma korbannya tidak melapor," kata Krishna di RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur Jumat, 27 November 2015.

Krishna mengatakan, dugaannya tersebut diperoleh dari seorang pedagang yang sering berjualan tak jauh dari JPO tempat terjadinya peristiwa nahas tersebut.

"Pedagang di sekitar situ juga sebenarnya tahu (aksi bejat pelaku). Namun mereka takut untuk melaporkannya. Baru terbuka setelah kita tanya. Itupun menjawabnya dengan takut-takut," ujarnya.

Menurut Krishna, dalam kesehariannya, pelaku bekerja sebagai timer bus di Terminal Lebak Bulus. Dia juga terbiasa mangkal tak jauh dari JPO lebak bulus tersebut.

"Selain itu, dia terkadang suka nyupir juga. Pokoknya apa aja deh," ucap Krishna.

Ilustrasi bukti perkosaan.

Aksi Bejat Paman, 8 Tahun Perkosa Keponakan Berakhir di WC

S dipergoki istri saat setubuhi N.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016