Istri Cantik Kabur ke Bandung Bersama Pemuda

Model cantik Daya Hersetiani (23) hilang misterius.
Sumber :
  • Zahrul Darmawan

VIVA.co.id - Teka-teki hilangnya istri cantik yang juga mantan model iklan, Daya Hersetiani (23) akhirnya terkuak. Berdasarkan keterangan penyidik, korban mengaku kabur lantaran paranoid setelah sebelumnya merasa diikuti seorang pria di kawasan Terminal, Depok, Selasa 24 November 2015.

Usai Ditemukan, Daya Si Istri Cantik Hilang Ingatan

Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Teguh Nugroho mengungkapkan, karena panik, korban mengaku tak sengaja masuk ke dalam bus jurusanĀ  Bandung di Terminal Depok.

"Di dalam bus itu korban mengaku bertemu dengan seorang pemuda. Dia (Daya) minta dicariin kos-kosan. Pemuda itu bilang dia tidak tahu kos-kosan. Setelah ngobrol panjang, akhirnya mereka sepakat untuk pulang ke rumah si pemuda tersebut di kawasan Bandung," jelas Teguh pada VIVA.co.id, Sabtu 28 November 2015.

Cerita Istri Cantik yang Ditemukan dalam Kondisi Kumel

Korban ditemukan polisi lantaran sebelumnya ada yang menghubungi suami korban, Ulin Nuha. Saksi mengaku Daya berada di kos-kosan di kawasan Buah Batu, Bandung, Jawa Barat. Polisi akan memastikan kenapa korban tidak menghubungi suaminya dan tidak pulang, tapi justru mematikan telepon genggamnya.

"Tim saat ini sedang mendalami keterangan korban. Kita tunggu saja hasilnya," ujarnya.

Istri Cantik yang Sempat Menghilang Itu Kini Mengurung Diri
Daya Hersetiani

Ungkap Motif Istri Cantik yang Hilang, Polisi Bawa Psikiater

Satu-satunya cara untuk bisa mengorek informasi dari mantan model itu.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2015