BMKG: Jakarta Bakal Diguyur Hujan Siang Hingga Malam

Pengendara bermotor menerobos hujan di Jakarta beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis
VIVA.co.id
Kerusakan di Daerah Aliran Sungai Kian Parah
- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok, dan Bogor akan mengalami hujan sedang saat siang hingga malam hari, Senin, 30 November 2015.

Jumat Siang, Hujan Disertai Petir Guyur Pendemo 4 November

Pagi hari, rata-rata wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor kondisi cuaca cerah berawan. Sementara untuk Kepulauan Seribu hujan ringan.
BMKG: Jabodetabek Hujan Mulai Siang sampai Malam


Siang hari, daerah Kepulauan Seribu berawan, untuk Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Jakarta Timur, Jakarta Barat bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan. Sedangkan Jakarta Selatan, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor akan diguyur hujan intensitas sedang.


Malam hari, Kepalauan Seribu berawan, Jakarta Utara, Jakarta Pusat akan hujan ringan. Sementara itu, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Bekasi, Jakarta Barat akan mengalami hujan sedang. Kemudian, daerah Depok, Tangerang dan Bogor akan diguyur hujan lebat.


Oleh karena itu, bagi pengendara motor diharapkan menyediakan jas hujan saat melakukan aktifitas, dan bagi masyarakat menyediakan payung saat ke luar rumah. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya