Tawon Buat Sarang di Tiang Listrik Serang Warga Pulogebang

Sarang tawon di tiang listrik
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anwar Sadat
VIVA.co.id
Tawon Kepung Petugas Saat Basmi Sarang di Tiang Listrik
- Warga Jalan Pulogebang RT 1 RW 4 Pulogebang, Jakarta Timur diresahkan dengan munculnya sarang tawon yang menempel di tiang listrik di lingkungan rumah mereka. Sarang tawon tersebut berukuran cukup besar dan memiliki diameter hampir 30 sentimeter.

Menaklukkan Tawon Maut yang Hantui Anak TK di Salemba

Para warga kesal, karena kerap kali tawon tersebut keluar dan menyengat warga. Tak hanya orang dewasa, tawon tersebut juga menyengat anak-anak mereka yang sedang bermain.
Butuh Dua Hari Bongkar Sarang Tawon di Rumah Mewah Evi


"Dua orang anak saya lagi makan es disengat dan langsung bengkak. Hampir menyengat di daerah mata, jadi kasian matanya bengkak," kata warga sekitra, Sarah (32)  di lokasi, Kamis 3 Desember 2015


Baca juga:

Warga lainnya, Nanang (38), juga mengaku takut adanya sarang tawon tersebut. Sebab, tawon tersebut pernah memasuki rumahnya dan ia sempat kesulitan mengeluarkan tawon tersebut


"Pernah waktu itu masuk rumah, sampai susah banget
ngusirnya
. Makanya, mudah-mudahan cepat di
ilangin
tuh sarang tawon," ujar Nanang, yang juga warga sekitar.


Sarang tawon di tiang listrik


Nanang menambahkan, sarang tawon tersebut sudah berdiri sejak lima bulan lalu, namun para warga terkesan acuh tak acuh dengan adanya sarang tawon itu sehingga semakin lama semakin membesar.


"Sudah lama, ada yang tahu cuman cuek saja. Jadi, tambah lama tambah besar," ucap Nanang.


Adanya kabar evakuasi sarang tawon tersebut, membuat warga masuk ke dalam rumah dan mengamankan diri, karena menghindari amukan tawon tersebut. Saat ini, petugas dinas pemadam kebakaran masih meluncur ke lokasi untuk mengevakuasi sarang tawon tersebut. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya