Firasat Buruk Kakak Korban Tewas Lift Maut Nestle

Firasat Buruk Kakak Korban Tewas akibat Lift Jatuh Nestle
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anissa Maulida
VIVA.co.id - Seorang korban tewas dalam insiden lift jatuh di gedung perkantoran perusahaan Nestle di Jakarta adalah Ki Agoes Rio Meristiwa (33). Dia adalah warga Perumahan Emerald Terrace Bintaro Blok D 7, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten.
Menguak Tiga Fakta Jatuhnya Lift Maut Gedung Nestle

Ki Agoes Rio Meristiwa biasa dipanggil Rio di keluarganya. Dia meninggalkan seorang anak dan seorang istri, Fauziah, yang sedang mengandung empat bulan. Anaknya yang bernama Ki Agoes Romeo baru saja berulang tahun yang pertama.
Dirut PT Elek Indonutama Jadi Tersangka Lift Maut Nestle

Jeanie Ki Agoes, kakak korban, mengaku merasakan firasat buruk sebelum adiknya meninggal. Dia mengalami peristiwa aneh sesaat seusai salah dhuha pada Kamis pagi, 10 Desember 2015.
Terungkap, Rem Lift Maut Nestle Tak Berfungsi Saat Jatuh

"Dada saya seperti ditembak senapan angin. Tak lama setelah itu, adik saya juga, bernama Roy, mengabari kalau Rio meninggal karena musibah lift,” kata Jeanie ditemui di rumah duka.

Menurut Jenie, kedua adiknya, Roy dan Rio, sama-sama bekerja sebagai marketing di perusahaan Nestle. Dia mengenang adiknya sebagai pekerja keras dan kreatif. Rio seharusnya cuti pada hari ini tetapi tetap berkantor karena ada pekerjaan yang harus diselesaikan. "Tadi sebelum berangkat kerja, dia sempat peluk dan cium istrinya dengan mesra. Sedih sekali," kata Jeannie.

Jenazah Rio sudah dimakamkan di tempat pemakaman umum Karet Bivak, Jakarta Selatan, pada pukul 18.00 WIB, Kamis, 10 Desember 2015.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya