Ini Harga Booking Artis NM

Ilustrasi prostitusi
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Kepala Subdit Perjudian dan Asusila (Judisila) Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Mabes Polri, Komisaris Besar Umar Fana, mengungkap harga untuk booking artis cantik NM. Untuk harga paling murah saja, pria hidung belang harus merogoh kocek hingga puluhan juta.

"Jadi dari hasil pengembangan, yang paling murah di kelompok O ini, satu kali short time sekitar 3 jam paling murah Rp50 juta. Paling mahal Rp120 juta," ujar Umar di Mabes Polri, Kamis, 10 Desember 2015 malam.

Umar menjelaskan, sebelum melakukan penangkapan, polisi lebih dulu melakukan pengintaian terhadap bisnis ini yang dimulai 3 hari lalu. Kemudian, polisi pun melakukan penyamaran sebagai pelanggan.

"Proses bridging, negosiasi dan terakhir ditangkapnya hari ini jam 21.00 di sebuah hotel bintang lima di Jakarta Pusat," kata dia.

Selanjutnya, setelah melakukan pemeriksaan, saat ini kedua tersangka O dan F dikenakan pasal 2 UU nomor 21 tahun 2002 tentang tindak pidana perdagangan orang.

"Bunyinya di situ adalah mendapatkan keuntungan ekonomi terhadap korban eksploitasi seksual," ujarnya.

Bertemu Otak Pelacuran, Nikita Mirzani Cuma Senyum-senyum

Subdit Perjudian dan Asusila (Judisila) Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Mabes Polri menangkap artis cantik berinisial NM. NM dicokok saat sedang melakukan transaksi dengan pelanggannya.

Selain NM, artis lainya yang ditangkap yaitu PR. Keduanya ditangkap bersama tersangka berinisial O dan F yang keduanya berjenis kelamin laki-laki.

Usai Diperiksa Kasus Prostitusi, Nikita Mirzani: Apaan Sih..
Farhat Abbas

Baju Tembus Pandang Nikita Mirzani Hebohkan Dunia Maya

Bukan Nikita Mirzani, jika tak membuat sensasi.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2016