Ahok Akan Bangun Ruang Mewah dan Bioskop di RS Pasar Minggu

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.
Sumber :
  • Fajar GM - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama memuji fasilitas yang terdapat diĀ  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jakarta Selatan atau RS Pasar Minggu. Salah satu fasilitas unggulan yaitu pelayanan faliatif atau penyakit serius.

Menurut Ahok, sapaan Basuki, pelayanan pengobatan untuk penyakit kanker tergolong mewah untuk Rumah Sakit tipe B. Bahkan, dia berniat untuk menambah fasilitas khusus dan mewah bagi penderita kanker stadium akhir atau stadium 4.

"Nanti juga kami bangun ruangan sangat mewah, ada ruang musik, bioskop, dan kolam renangnya. Supaya orang stadium 4 ini memiliki kesenangan. Hati yang senang obat sebenarnya," ujar Ahok di RSUD Pasar Minggu, Jakarta, 12 Desember 2015.

Sebelumnya, Menteri Kesehatan (Menkes), Nila F. Moeloek, bersama Ahok meresmikan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jakarta Selatan atau RS Pasar Minggu, Sabtu, 12 Desember 2015. Peresmian ini menandai dimulainya operasional RS.

RSUD Pasar Minggu dibangun oleh Dinas Kesehatan DKI Jakarta. Rumah Sakit memiliki 12 lantai dan kapasitas rawat inap 443 unit. RSUD Pasar Minggu termasuk dalam rumah sakit tipe B dan memiliki fasilitas di bidang layanan geriatri, pediatri, dan radioterapi.

Hari Ini, RSUD Pasar Minggu Resmi Beroperasi

Ahok Resmikan RSUD Pasar Minggu

Ahok: RSUD Pasar Minggu Siap Tampung Pasien Depok & Bekasi

RS Pasar Minggu memiliki 12 lantai dan kapasitas rawat inap 443 unit.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2015