Lift Mati Mendadak, Penghuni Apartemen Ini Panik

Gedung Nestle
Sumber :
  • Irwandi Arsyad - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Penghuni apartemen Rasuna, Kelurahan Menteng Atas, Setia Budi, Jakarta Selatan, dibuat panik dengan peristiwa lift apartemen yang mendadak mati dan tidak berfungsi.

Ketika Mal Tua Disulap Jadi Apartemen Mungil

Kejadian tersebut dialami oleh Rini bersama tiga penghuni lainnya pada Sabtu 12 Desember 2015.

"Ibu Rini, penghuni apartemen ingin turun dari lantai enam menuju lantai ground floor, tapi saat berada di lantai lima ada salah satu penghuni yang keluar. Terus pintu lift tertutup dan menuju lantai B3, di situ pintu lift tidak bisa dibuka," kata Kasie Humas Polsek Setia Budi, Ipda Suryatna, Sabtu, 12 Desember 2015.
Apartemen Super Mewah Sinar Mas Land Laku 36 Persen

Suryatna menambahkan, saat itu pula penumpang yang berada di dalam lift panik, bahkan ada yang berteriak histeris. Kemudian Rini langsung menghubungi Service Venter Emergency yang ada di lift. Teknisi lift langsung datang.
5.946 Unit Apartemen Dijual Sepanjang Kuartal II

"Tak lama setelah itu pintu lift dapat dibuka. Dan kejadian ini tidak sampai menimbulkan korban jiwa," ujarnya.

Saat ini, Rini mengalami syok atas peristiwa tersebut. Pihak kepolisian juga langsung mendatangi tempat kejadian tersebut dan mencari keterangan dari saksi-saksi.

Sebelumnya lift di perkantoran Arkadia atau Gedung Nestle, di TB Simatupang, Jakarta Selatan jatuh. Akibatnya dua orang tewas dan lainnya luka. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya