Peluru Pistol Begal Bersarang di Kepala Ibu Aisah

Penembakan Kalideres
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id
VIVA.co.id
Fenomena Jalan Sahabat, Tempat 2 Perempuan Dibunuh
- Kepolisian terus berusaha mengungkap penembakan terhadap Ibu Aisah di Jalan Sahabat, Kamal, Kalideres, Jakarta Barat. Salah satu upaya untuk mengungkap penembakan yang dilakukan pelaku pembegalan itu ialah dengan cara melakukan pembedahan kepala korban.

Firasat Keluarga Sebelum Aisah Tewas Tertembak Begal

Pembedahan terpaksa dilakukan karena hingga saat ini, peluru yang ditembakkan begal masih bersarang di kepala Aisah.
Peluru Pistol Begal Tembus dari Pelipis ke Leher Ibu Aisah


"Hingga saat ini, petugas Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati masih membedah kepala korban untuk mencari jenis proyektil," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi, Didik Sugiarto di Jl.Sahabat, Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu, 13 Desember 2015.


Didik mengatakan, apabila proyektil yang masih bersarang di kepala Aisah sudah dikeluarkan, maka pihaknya bisa segera menyelidiki senjata api jenis apa yang digunakan pelaku.


"Dengan begitu identitas pelaku penembakan dapat segera diketahui," katanya.


Penembakan terjadi sekitar pukul 05.30 WIB, Minggu, 13 Desember 2015.  Aisah yang teridentifikasi beralamat di Kebonduratus, Kelurahan Kamal tewas di lokasi.


Penembakan bermula saat pelaku begal yang mengendarai sepeda motor jenis Ninja tengah terlibat kejar-kejaran dengan warga yang memburunya usai kedapatan beraksi di wilayah itu.


Di saat bersamaan, korban tengah berboncengan dengan menantunya bernama Ilham sepulang dari pasar. Tiba-tiba pelaku pembegalan menyalip motor korban dan melepaskan tembakan ke arah warga yang mengejarnya.


Nahasnya, peluru yang ditembakkan begal itu justru bersarang tepat di kepala Aisah dan ia pun terjatuh dari motor. Usai menembak korban, pelaku melarikan diri ke kampung belakang dengan kecepatan tinggi.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya