Muncikari Artis NM dan PR Pemain Baru Dunia Prostitusi

Tersangka Artis AA
Sumber :
  • Bayu Adi Wicaksono

VIVA.co.id - Kepolisian membongkar dua jaringan prostitusi kelas atas yang melibatkan artis-artis top Indonesia. Kasus prostitusi dengan keterlibatan artis pertama yang diungkap adalah kasus prostitusi muncikari RA yang diungkap jajaran Polres Metro Jakarta Selatan.

RA diamankan bersama seorang artis berinisial AA di salah satu hotel berbintang di kawasan Jakarta Selatan. Kasus prostitusi artis berikutnya dibongkar Bareskrim Mabes Polri pada Kamis, 10 Desember 2015.

Dalam kasus ini, polisi mengamankan dua artis sekaligus, yakni NM dan seorang artis lainnya berinisial PR. Mereka diamakan di salah satu hotel berbintang di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, bersama dua orang muncikari berinisial O dan F.

Dari dua kasus ini, Mabes Polri bercita-cita mengungkap jaringan prostitusi artis lainnya karena diduga ada keterkaitan dalam sebuah jaringan besar.

Terkait kasus ini, kuasa hukum muncikari RA, Pieter Ell mengungkapkan, selama ia mendampingi RA menjalani proses hukum. Memang, RA bercerita banyak tentang kehidupan yang dijalaninya saat ini. Namun, tidak pernah sedikit pun RA menyebut apa yang dilakukannya berkaitan atau berjaringan dengan pihak lain.

Menurut Ell, RA memang mengenal dua muncikari yang ditangkap tengah menjajakan artis Nikita Mirzani dan PR. Tapi, RA tak pernah bekerjasama dengan mereka.

"Kenal tapi tidak ada hubungan kerja sama," ujar Pieter Ell melalui BBM kepada VIVA.co.id, Jakarta, Minggu, 13 Desember 2015.

Selain itu, kata Pieter Ell, RA mengenal O dan F sebagai pemain baru dunia prostitusi. Bahkan kalau diibaratkan sekolah, keduanya masih tingkat Taman Kanak-kanak (TK).

"Kenal sebagai pemain baru. O dan F ibarat masih TK gitu," ujarnya.

O dan F yang diketahui sebagai manajer artis tersebut. Namun  sejak kapan RA mengenal O dan F, Pieter Ell mengatakan belum menanyakan hal tersebut ke RA. "Tidak tahu, belum tanya," ujarnya.

Otak Muncikari Kasus Nikita Mirzani Raib, Polisi Sebar Foto


Nikita Mirzani ditangkap Mabes Polri

Otak Muncikari Nikita Mirzani Tertangkap, Reka Ulang Batal

Ditangkap di Lampung.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2016