Firasat Keluarga Sebelum Aisah Tewas Tertembak Begal

Ilustrasi lokasi begal motor.
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Mutmainah (38), adik dari Aisah (40), seorang ibu yang diduga jadi korban salah tembak komplotan begal di Kalideres, Jakarta Barat, ternyata punya firasat buruk sebelum kejadian yang dialami kakaknya tersebut.

Katanya, dia sempat bermimpi aneh, sehari sebelum sang kakak tewas karena tertembak timah panas. "Saya mimpi kakak saya dimakan gorila hingga masuk ke dalam mulut gorila," ujarnya di  Kamal Muara, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu 13 Desember 2015.

Bukan hanya itu, Mutmainah juga menambahkan bahwa sang kakak juga sempat datang ke rumah tetangganya minta didandani, karena pada Minggu, 13 Desember 2015, keponakannya yang belakangan diketahui adalah anak dari Mutmainah akan melangsungkan pernikahan.

"Bahkan sehari sebelum tewas, kakak saya juga datang ke rumah tetangganya minta didandanin yang cantik," ujar dia sambil menangis.

Sebelumnya diketahui, seorang perempuan bernama Aisah (40) ditemukan tewas tergeletak dengan luka tembak di bagian kepala, di Jalan Sahabat, Kamal, Kalideres, Jakarta Barat. Aisah ditemukan tewas oleh warga sekitar pukul 05.30 WIB pagi, Minggu 13 Desember 2015.

Modus Baru Begal, Pura-pura Tersenggol Motor Korban

Diduga, Aisah jadi korban salah tembak, karena, pada saat kejadian ada beberapa motor yang sedang berkejaran, dan Aisah bersama dengan menantu, Ilham, tak sengaja berada di antara motor-motor yang sedang berkejar-kejaran tersebut.

Aplikasi Partmaps Diklaim Antibegal

Aplikasi Antibegal Bikinan Mahasiswa ITS

Aplikasi itu dapat dimanfaatkan juga untuk kondisi darurat lain.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016