BMKG: Bodetabek Bakal Hujan Deras

Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVA.co.id - Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu pada Senin, 14 Desember 2015.
BMKG: Jabodetabek Hujan Mulai Siang sampai Malam

Dikutip dari laman resmi bmkg.go.id, semua wilayah diramalkan bakal hujan sepanjang pagi, siang, dan malam. Tetapi, kawasan Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi yang diperkirakan bakal hujan deras pada siang. Sedangkan wilayah lain akan hujan ringan hingga hujan sedang. Berikut ini rinciannya.
BMKG: Hujan Merata Guyur Jabodetabek Rabu Malam Nanti

Wilayah Jakarta Pusat akan hujan ringan pada pagi, hujan sedang pada siang, dan kembali hujan ringan saat malam. Kawasan Jakarta Utara akan hujan ringan kala pagi, hujan sedang pada siang, dan hujan ringan waktu malam. Jakarta Selatan akan berawan pada pagi, hujan sedang saat siang, dan hujan ringan kala malam.
BMKG: Jabodetabek Bakal Hujan Siang dan Malam

Kawasan Jakarta Timur akan berawan pada pagi, hujan sedang saat siang, dan hujan ringan waktu malam. Jakarta Barat diramalkan berawan pada pagi, hujan sedang kala siang, dan hujan ringan saat malam. Wilayah Kepulauan Seribu akan hujan sedang saat pagi, hujan sedang pada siang, dan hujan ringan kala malam.

Wilayah Bogor diramalkan berawan pada pagi, tetapi akan hujan deras saat siang, lalu hujan ringan kala malam. Depok diperkirakan berawan saat pagi, hujan deras kala siang, dan hujan ringan waktu malam.

Kawasan sekitar Tangerang akan hujan ringan saat pagi, hujan deras kala siang, dan hujan ringan waktu malam. Bekasi diramalkan hujan ringan pada pagi, hujan deras pada siang, kemudian hujan ringan kala malam. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya