Kasus Lift Maut Gedung Nestle, Polisi Cari Bukti Baru

Gedung Nestle
Sumber :
  • Irwandi Arsyad - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan kembali menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan lift maut di Gedung Nestle, Arkadia, Jakarta Selatan, Senin, 14 Desember 2015. Olah TKP dilakukan untuk mencari bukti tambahan.

Dirut PT Elek Indonutama Jadi Tersangka Lift Maut Nestle

"Kita mau cari bukti tambahan untuk buat terang kasus ini," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Audie Latuheru di Gedung Nestle, Jakarta Selatan, Senin, 14 Desember 2015.

Saat ditanya apakah barang bukti lain yang hendak dicari polisi, dia enggan menyampaikan. Ia juga belum bisa menyimpulkan penyebab jatuhnya lift karyawan Gedung Nestle tersebut.

Terungkap, Rem Lift Maut Nestle Tak Berfungsi Saat Jatuh

"Jadi semua bukti yang sudah dikumpulkan baik itu dari tim penyidik maupun keterangan saksi tambahan. Karena selama ini yang kami dapatkan masih kurang," ujar Audie.

Sebelumnya, kecelakaan lift khusus terjadi di Lantai 5 Gedung B, perkantoran Arkadia Nestle, Jalan TB Simatupang, Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Penyebab Jatuhnya Lift Maut Gedung Nestle Masih Misterius

Kejadian terjadi pada Kamis, 10 Desember 2015 sekitar pukul 10.00 WIB. Dalam kejadian ini, dua orang meninggal dan satu orang masih dalam perawatan.

(mus)

Gedung Nestle

Menguak Tiga Fakta Jatuhnya Lift Maut Gedung Nestle

Tiga orang jadi tersangka karena lalai merawat lift di gedung itu.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2015