Heboh, Ada Dua Gudang Bangkai Ayam Siap Edar di Pulogadung

Ayam tiren
Sumber :
  • Anwar Sadat - VIVA.co.id
VIVA.co.id
Gudang Bangkai Ayam Beroperasi Malam Hari
- Petugas Kepolisian Sektor Metro Cakung menemukan ratusan ekor ayam mati kemarin alias ayam tiren siap edar.

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Ayam-ayam tiren itu ditemukan saat polisi menggerebek dua gudang penyimpanan di Jalan Rawa Sumur, Kawasan Industri Pulogadung (KIP) Jakarta Timur.
Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya


Ayam ditemukan terkemas rapih dalam plastik-plastik yang dibekukan di lemari es. Di dalam dua gudang itu, polisi menemukan masing-masing enam lemari es.


Kondisi dua gudang yang hanya terpisah dengan jarak 10 meter itu sangat memprihatinkan. Saat petugas membuka pintu gudang, tercium arom busuk yang luar biasa menyengat.


Bau busuk itu berasal dari air limbah bekas membersihkan ayam tiren. Bahkan, di lokasi juga ditemukan beberapa kantong plastik berisi jeroan ayam yang sudah membusuk dan berbelatung.


Penggerebekan yang dipimpin langsung oleh Kepala Polsek Cakung Komisaris Armunanto Hutahaean itu cukup menggemparkan warga. Apalagi polisi yang datang membawa senjata laras panjang.


Desi (23), salah satu warga setempat yang bertetangga dengan dua gudang penyimpanan ayam tiren ini mengatakan, warga tidak pernah tahu kalau ada aktivitas ilegal di dua gudang tersebut.


"Saya nggak tahu, yang warga sini tahu, itu tempat pemotongan ayam biasa," ujar Desi.





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya