Robby Abas Akui Kenal dengan Muncikari Nikita Mirzani

Sidang Perdana RA Mucikari Artis
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Muncikari artis Robby Abbas melalui kuasa hukumnya, Pieter El merasa terganggu dengan kabar bahwa kliennya terlibat kasus dugaan tindak pidana perdagangan orang (TPPO) prostitusi artis yang melibatkan Nikita Mirzani.

Bertemu Otak Pelacuran, Nikita Mirzani Cuma Senyum-senyum

"Klien saya merasa terganggu," kata Pieter di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo III, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 14 Desember 2015.

Oleh karena itu, kata Pieter, kliennya siap menjalani konfrontir perihal perkara kasus prostitusi online yang melibatkan artis tersebut. "Terkait keterlibatan, dan prinsipnya RA mendorong menjadi saksi, dan siap untuk di konfrontir ke penyidik," katanya.

Usai Diperiksa Kasus Prostitusi, Nikita Mirzani: Apaan Sih..

Dengan demikian, kata Peiter, kliennya benar-benar tidak nyaman dengan adanya kabar pemberitaan yang menjerat nama Robby terlibat kasus prostitusi artis yang sekarang sedang ditangani oleh penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri. "RA merasa terganggu, bahkan keluarganya merasa terganggu," ujarnya menambahkan.

Kemudian, menurut dia, bahwa Roby kenal tersangka muncikari artis NM dan PR yang sedang ditangani oleh Bareskrim Polri tersebut. Namun, hanya sebatas pertemanan bukan sebagai mitra kerja. "Kenal tapi tidak kerja sama."

Ada Apa Antara Nikita Mirzani dan Glenn Fredly?

(mus)

Farhat Abbas

Baju Tembus Pandang Nikita Mirzani Hebohkan Dunia Maya

Bukan Nikita Mirzani, jika tak membuat sensasi.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2016