Penusuk Driver Gojek di Mal Sunter Ditangkap di Madura

Ilustrasi ojek online.
Sumber :
  • REUTERS/Beawiharta

VIVA.co.id - Dua pelaku penusukan pengemudi Gojek dikabarkan ditangkap jajaran Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Utara.

Gojek Dapat Suntikan Dana Lagi Rp7 Triliun

Kapolres Metro Jakarta Utara, Komisaris Besar Susetio Cahyadi, membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan, anggotanya sudah menangkap pelaku penusukan pengemudi Gojek di kawasan Sunter beberapa waktu lalu.

"Iya benar sudah ditangkap, sekarang masih perjalanan ke Jakarta," ujar Susetio singkat kepada VIVA.co.id, Senin, 14 Desember 2015.

Terseret Kereta 15 Meter, Driver Gojek Selamat

Namun, Susetio enggan menjelaskan detail kronologis penangkapan dua pelaku tersebut. Menurut informasi yang berhasil dihimpun VIVA.co.id, dua orang pelaku ditangkap di daerah Madura, Jawa Timur, tadi malam, Minggu, 13 Desember 2015 atau selang 6 hari setelah kejadian.

Seperti diketahui, penusukan dan pembacokan itu terjadi di sekitar Sunter Mal, Rabu petang, 9 Desember 2015. Dua pengemudi Gojek yang diketahui adalah adik dan kakak itu menjadi korban penusukan dan pembacokan saat tengah berada di lokasi.

Bikin Kompetisi Video, Gojek Tawarkan Hadiah Rp250 Juta

Satu pengemudi yang bernama Defian tewas di tempat kejadian dan satu korban lainnya dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, karena luka parah akibat tusukan.

(mus)

Pengemudi Gojek melaporkan kasus penganiayaan ke Polres Depok.

Ratusan Driver Gojek Sweeping Ojek Pangkalan di Margonda

Rekan mereka dipukuli pengemudi ojek pangkalan di depan ITC Depok.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016