Sambut Tahun Baru, Tempat Wisata ini Sajikan Kota Sirkus

Ilustrasi Kemeriahan Tahun Baru
Sumber :
  • Kembang api
VIVA.co.id
Tak Ada Angkutan Massal Gratis Dinilai Picu Macet Tahun Baru
- Sejumlah tempat wisata di Jakarta tengah menyiapkan berbagai hiburan untuk menyambut malam pergantian tahun 2015-2016, tak terkecuali Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Tempat wisata ini rencananya, akan menyuguhkan atraksi akrobatik kelas dunia dari Rusia. 

Introspeksi Diri pada Tahun Baru
Pengelola TMII bekerjasama dengan Do-Ing Entertainment, akan menyuguhkan atraksi akrobat Moscow Circus ini selama 16 hari. Dimulai sejak tanggal 19 Desember 2015 hingga 3 Januari 2016, di Teater Bhinneka Tunggal Ika, TMII. 

Gelar Open House, Menteri Jonan Bernyanyi Diapit Biduan
Penyelanggara pertunjukan sirkus dari Rusia, Claudia Ingkiriwang, mengatakan, atraksi akrobatik Moscow Circus yang dihadirkan akan menjadi sejarah pertunjukan sirkus terbesar di Jakarta. 

"Atraksi Moscow Circus sangat berbeda dengan atraksi-atraksi sirkus yang pernah datang ke Indonesia," katanya, Senin 14 Desember 2015

Menurut mantan Presiden Direktur JungleLand Sentul, Bogor, Moscow Circus ini menyuguhkan cerita yang menarik, bahkan dengan alur yang lengkap. Panggung dan latarnya juga benar-benar mengadopsi setingan sebuah pertunjukan sirkus klasik. 

"Jadi penonton kayak masuk ke kota sirkus," ucapnya. 

Moscow Circus ini juga melibatkan 14 orang pemain akrobat dan puluhan kru yang didatangkan langsung dari Moskow, Rusia. Mereka akan menampilkan akrobat selama 75 menit, dengan menampilkan atraksi dari mulai lucu sampai sangat menegangkan. 

"Mudah-mudahan, atraksi yang diberikan ini akan menjadi kado yang membuat seluruh anggota keluarga ceria di liburan akhir tahun kali ini," ucapnya. 

Selain hiburan ini, pada malam tutup tahun di 31 Desember, nantinya kata Claudia, TMII akan menggelar acara seru, berupa peluncuran 8.600 kembang api. 

"Jadi abis nonton sirkus bisa langsung lihat pesta kembang api," tambahnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya