Mengungkap Ratusan Pemotor yang Terobos Tol Ancol

Tol ancol
Sumber :
  • Danar Dono - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Kasus penerobosan ratusan motor di tol Ancol, Jakarta Utara pada akhir pekan lalu lambat laun akhirnya terungkap. Dari ratusan pengendara itu, sudah ada beberapa orang yang teridentifikasi.

Ujung Maut Masalah Pelik Polisi

"Ada satu orang yang diidentifikasi oleh petugas tol," kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Komisaris Besar Susetio Cahyadi kepada VIVA.co.id.

Salah satu pemotor tersebut teridentifikasi lewat wajah dan ciri-ciri motor. Dari situ, polisi kemudian mengembangkan ke pelaku dan menangkap enam orang lainnya pada Senin kemarin.

"CCTV ada (rekaman) tapi situasi gelap dan kurang maksimal hasilnya. Makanya kami andalkan dari petugas tol," kata Susetio.

Susetio menambahkan, akan tetap mengungkap ratusan pemotor lainnya yang masuk ke dalam tol pada Minggu lalu. Sebab, mereka telah melakukan pelanggaran lalu lintas dan melakukan tindak pidana.

"Kalau pelanggaran lalu lintas sudah jelas. Tinggal siapa yang melakukan pemukulan itu sedang kami dalami," ucap Susetio.

Saat ini, sudah ada 13 orang yang ditangkap polisi. Belasan orang tersebut masih diperiksa oleh penyidik Polres Metro Jakarta Utara.

Ilustrasi narkoba

Kabur saat Disidang, Napi Narkoba Ditangkap di Rumah Istri

Sedang asyik masyuk di salah satu kamar.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2016