Sopir Metromini Babak Belur Usai Tewaskan Bocah di Kembangan

Metromini di Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVA.co.id
Polisi: Pegawai Telkom Kecelakaan, Tak Dirampok di Metromini
- Metromini 92 Jurusan Ciledug-Grogol dengan nomor polisi

Ahok Gulirkan Penghapusan Metromini dari Jakarta
B-7304-AZ menabrak dua orang pejalan kaki di Jalan Raya Meruya Ilir, Kelurahan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Rabu, 16 Desember 2015 sekitar pukul 06.00 WIB.

Dalam kecelakaan tersebut, satu orang meninggal dunia, yaitu Azam (7) dan satu orang lagi mengalami luka berat, yaitu Muntiasih (35).

Sopir Metromini Rekayasa Cerita Perampokan, Jadi Tersangka

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Mohmmad Iqbal, mengatakan, saat kecelakaan maut tersebut, warga langsung merusak metromini dan sang sopir yang bernama Denni Irawan langsung diamuk massa.

"Sang sopir mengalami luka berat karena dihakimi massa. Selain itu metromininya rusak karena dilempari oleh massa," kata Iqbal pada VIVA.co.id, Rabu, 16 Desmeber 2015.

Saat ini, kasus kecelakaan ditangani oleh Satuan Lalu Lintas Jakarta Barat. Seperti diketahui, kecelakaan maut ini menimpa ibu dan anak yang tengah berjalan kaki di Jalan Meruya Ilir, Kembangan, Jakarta Barat.

Azam tewas usai dihantam metromini, sementara ibunya, Muntiasih dirawat di rumah sakit Permata Hijau karena mengalami luka yang cukup serius.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya