Detik-detik Metromini Maut Tabrak Bocah dan Ibu di Kembangan

Metromini tabrak bocah
Sumber :
  • Kasat Lantas Polres Jakbar, AKBP Herry

VIVA.co.id - Metromini kembali merenggut nyawa manusia. Kali ini, Metromini 92 jurusan Ciledug-Grogol dengan nomor polisi B 7304 AZ.

Ahok Gulirkan Penghapusan Metromini dari Jakarta

Bus itu menabrak dua pejalan kaki di Jalan Raya Meruya Ilir, Kelurahan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Rabu, 16 Desember 2015 sekitar pukul 06.10 WIB.

Seorang anak bernama Azam Flamboyan (7 tahun) langsung kehilangan nyawa di lokasi. Sedangkan ibunya bernama Muntiasih (35 tahun) menderita luka berat, dan kini dirawat di rumah sakit.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal menjelaskan kronologi kecelakaan berdasarkan keterangan saksi. Saat kejadian, metromini datang dari arah Jalan Kembang Kerep menuju lampu merah Srengseng dengan kecepatan tinggi dan mengambil lajur kiri.

"Diduga rem blong, metromini menabrak tiang listrik dan lanjut menabrak korban. Korban sedang menunggu angkutan umum di pinggir jalan," kata Iqbal.

Akibat kecelakaan tersebut, sopir atas nama Denny Irawan (36 tahun) langsung dihakimi warga yang geram. Sopir ugal-ugalan itu mengalami luka-luka. Metromini pun menjadi sasaran warga dan dirusak.

Saat ini, kasus kecelakaan ini ditangani Satuan Lalu Lintas Jakarta Barat. Untuk sang sopir akan diperiksa usai menjalani perawatan di rumah sakit. (ase)

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Hendro Pandowo

Polisi: Pegawai Telkom Kecelakaan, Tak Dirampok di Metromini

Sopir merekayasa cerita perampokan karena takut bertanggung jawab.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2016