BMKG: Hujan Sedang Hari ini Merata di Jabodetabek

Seorang pejalan kaki menggunakan payung saat turun hujan, Jakarta, Senin (30/04/2012).
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengumumkan prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu pada Kamis, 17 Desember 2015.

BMKG: Hujan Merata Guyur Jabodetabek Rabu Malam Nanti

Dilansir dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, diramalkan tak ada hujan lebat atau deras di semua wilayah sepanjang pagi sampai malam. Secara umum, hanya turun hujan ringan dan hujan sedang serta berawan di masing-masing daerah. Berikut ini rinciannya.

Wilayah Jakarta Pusat akan hujan sedang pada pagi, hujan ringan saat siang, lalu berawan kala malam. Jakarta Utara diprakirakan hujan sedang saat pagi, hujan ringan pada siang dan malam. Jakarta Selatan akan hujan ringan saat pagi, hujan sedang waktu siang, lalu kembali hujan ringan saat malam.

BMKG: Jabodetabek Bakal Hujan Siang dan Malam

Kawasan Jakarta Timur diramalkan hujan ringan sepanjang pagi, siang, dan malam. Jakarta Barat akan hujan ringan kala pagi, hujan sedang saat siang, kemudian hujan ringan lagi waktu malam. Kepulauan Seribu akan hujan sedang saat pagi lalu hujan ringan kala siang dan malam.

Wilayah Depok di Jawa Barat diprakirakan hujan ringan kala pagi, hujan sedang saat siang, lalu berawan pada malam. Kawasan Tangerang di Banten akan hujan ringan saat pagi, hujan sedang pada siang, kemudian kemblai hujan ringan kala malam.

BMKG: Jabodetabek Bakal Hujan Saat Siang

Kawasan Bekasi diramalkan hanya hujan ringan saat pagi, hujan sedang kala siang, lalu berawan waktu malam. Sedangkan wilayah Bogor akan hujan ringan waktu pagi, hujan sedang saat siang, dan hujan ringan ketika malam. (ren)

Pengendara bermotor menerobos hujan di Jakarta beberapa waktu lalu.

BMKG: Jabodetabek Hujan Mulai Siang sampai Malam

Jabodetabek diramalkan berawan hanya saat pagi.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016