Malam Tahun Baru, Polda Bakal Sasar Tempat Dugem

Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Tito Karnavian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Yanuar Nugraha
VIVA.co.id
Naik Andong Keliling Lewat Istana Negara? Ini Harganya
- Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi, Tito Karnavian menegaskan, akan menindak tegas siapapun yang melakukan pesta narkoba saat perayaan Natal 2015 dan tahun baru 2016.

"Kita akan meningkatkan operasi penanggulangan narkoba untuk antisipasi jangan sampai ada pesta narkoba. Termasuk tempat hiburan yang diduga ada narkoba. Kita siapkan tim untuk operasi," ujar Tito kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat 18 Desember 2015.

Masih Banyak yang Liburan, CFD Tak Seramai Biasanya

Salah satu upaya pencegahan dan penanggulangan pesta dan peredaran narkoba, Tito menambahkan, pada saat malam tahun baru, operasi di tempat hiburan akan diperbanyak dan diperketat.

"Kalau keluar dari tempat hiburan, kita akan cek urine secara random sampling. Kalau positif, kita amankan," katanya.

Ridwan Kamil Minta Polisi Tangkap Peneror Bom Mobil tvOne

Karena itu, Kapolda mengimbau masyarakat agar jangan coba-coba untuk pesta narkoba dan pesta minuman keras. "Kita imbau pada warga jangan sampai coba-coba pesta miras dan narkoba, apalagi di tempat publik dan hiburan, kita akan tindak," ujarnya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya menggelar rapat koordinasi menjelang Operasi Lilin Jaya 2015 bersama perwakilan Kodam Jaya dan Pemprov DKI. Operasi Lilin Jaya 2015 akan dilaksanakan pada tanggal 24 Desember 2015 hingga 2 Januari 2016.

Tahun Baru di Car Free Night

Introspeksi Diri pada Tahun Baru

Semoga Anda mendapat semangat baru pada tahun yang baru.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2016