Remaja Hilang saat Main Rakit di Ciliwung

Ilustrasi, pencarian orang hanyut di Ciliwung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan
VIVA.co.id - Seorang remaja dilaporkan hilang, setelah hanyut oleh arus deras Kali Ciliwung di Depok, Jawa Barat, pada Jumat 18 Desember 2015.
Alokasi Terbesar Dana Banjir untuk Rehabilitasi Sungai

Remaja itu diketahui bernama Audri (15 tahun), warga Srengseng Sawah, Jakarta. Dia semula bermain getek, atau rakit dari pohon pisang bersama empat temannya. Teman-temannya selamat, setelah berhasil naik ke tepian. Mereka sempat berusaha menarik untuk menyelamatkan Audri, tetapi gagal.
Kali Ciliwung Depok Heboh Lagi Temuan Mayat

Menurut Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Beji di Depok, Ajun Komisaris Polisi Syah Johan, Audri dan teman-temannya semula berusaha menyeberang dengan getek itu di Kali Ciliwung di sekitar Kemiri Muka, Beji, Depok. Arusnya terlalu deras, sehingga rakit terhanyut.
Menguak Praktik Percaloan Sekolah Negeri di Depok

"Yang bersangkutan (Audri) diduga tidak bisa berenang. Teman-temannya sempat mau narik, tetapi tidak bisa. Saat ini, arus sungai memang cukup deras," kata Johan di lokasi kejadian pada Jumat malam.

Sejumlah warga sempat berusaha mencari keberadaan korban, namun belum membuahkan hasil. Belasan personel Brimob Kelapa Dua juga telah dikerahkan ke lokasi kejadian.

Berbekal pelampung, perahu karet dan tabung oksigen, petugas menyisir kali itu hingga larut malam. Namun, petugas belum menemukan keberadaan korban. "Pencarian akan dilanjutkan nanti," kata Johan. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya