Hujan Lebat di Jabodetabek Diperkirakan Sampai Pukul 20.00

Kecelakaan mobil di Tol Cipali. (Foto ilustrasi).
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya
VIVA.co.id
Langit Jabodetabek Berawan Minggu Pagi Ini
- Berdasarkan informasi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), kondisi cuaca di sekitar Jakarta, Bogor Depok, Tangerang, dan Bekasi, Minggu 20 Desember 2015, masih akan diguyur hujan dengan intensitas sedang-lebat disertai kilat atau petir, dan angin kencang pada sore ini hingga pukul 20.00.

Malam Hari Ini Jakarta Diguyur Hujan
Pada pukul 17.00 WIB hujan sedang-lebat masih terjadi di wilayah Halim, Cawang, Senen, Jatinegara, Duren Sawit, Matraman, Pancoran, Pulogadung, Cakung, Makassar. Pulogadung, Pondok Cabe, Ciputat, Cilandak, Cinere, Lebak Bulus, Cengkareng, Kebon Jeruk, Grogol, Kemayoran, Kota Tangerang, Bumi Serpong Damai, Bogor, Depok, Bojong, dan Parung. 

Hari Ini, Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan
Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 20.00 WIB dan meluas ke wilayah Bekasi, Jati Asih, Pondok Gede, Cipayung, Pademangan, Ciracas, Tanjung Priok, Cilincing, Koja, Cimanggis, Pasar Rebo, Cibubur, Mekarsari, Pasar Minggu, Kebayoran, Kelapa Gading, Cipete, Kalibata, Palmerah, Tanah Abang dan sekitarnya. 

Sejumlah pohon tumbang juga dilaporkan terjadi di sekitar Jakarta. Pohon tumbang terjadi di Meruya Ilir, Jakarta Barat sehingga menutup satu arah jalan untuk mobil besar, dan sudah ditangani petugas. 

Pohon tumbang juga terjadi Harmoni, Jakarta Barat, dan Pejompongan, Jakarta Pusat. Di Bekasi, sebuah pohon roboh di pintu keluar Tol Jatiwarna Pondok Gede. 

Kecelakaan di Cipali

Berdasarkan informasi TMC Polda Metro Jaya, terjadi kecelakaan di Tol Cipali kilo meter 128 arah Kertajati. Insiden tersebut melibatkan tiga mobil, dengan satu mobil terbalik, satu mobil keluar dari jalur jalan raya. Kecelakaan tersebut masih dalam penanganan petugas kepolisian. 

Dilaporkan juga terjadi sebuah kecelakaan tunggal truk tanki PT Pertamina di tol Jakarta-Cikampek kilometer 54.   
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya