Tiga Pria Tewas Usai Pesta Miras di Depok

Korban miras oplosan di Garut
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diki Hidayat

VIVA.co.id - Tiga pria tewas dan dua lainnya kritis usai pesta minuman keras di Kampung Lio, Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat.

Ketiga pria berinisial NW (50 tahun), UD (40 tahun) dan KT (43 tahun) tewas di tiga tempat berbeda, beberapa jam setelah bersama teman-temannya menggelar pesta minuman keras.

"Ya, mereka tewasnya di tempat berbeda. Tiga enggak ketolong, dua lagi masih kritis," kata Samsu, ketua Rukun Tetangga (RT) kepada VIVA.co.id, Senin 21 Desember 2015.

Dua korban kritis dalam peristiwa itu berinisial AN dan M. Keduanya kini berada di rumah sakit untuk menjalani penanganan intensif tim medis.

Menurut Samsu, kelima korban meminum minuman keras jenis ginseng atau selama ini dikenal dengan sebutan GG. Diduga minuman itu dicampur dengan zat lain agar menimbulkan efek mabuk yang kuat.

"Minumannya jenis GG dicampur, enggak jelas," ujarnya.

Sementara itu, hingga saat ini, Kepolisian Resor Kota Depok belum dapat memastikan penyebab kematian korban. "Kasusnya masih kami dalami, ini kami lagi gali keterangan," kata Kapolresta Depok, Komisaris Besar Polisi Dwiyono.

Berani Bikin Miras Oplosan, 15 Tahun Hukuman Menanti


Salah satu tersangka miras oplosan di Sleman, Yogyakarta.

Polisi Tetapkan Enam Tersangka Kasus Miras Oplosan Maut

Sebanyak 26 orang meninggal dunia akibat miras tersebut.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2016