Tak Hanya Sabu, Pilot & Pramugari Lion Air Juga Pesta Ganja

Para tersangka pengguna narkoba
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin
VIVA.co.id
Polisi Lepas Anggota Dewan Konsumsi Sabu
- Tak hanya berpesta narkotika jenis sabu-sabu, tiga awak maskapai penerbangan Lion Air yang ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) di apartemen Jalan Marsekal Suryadarma, Tangerang Selatan, juga pesta ganja.

Bandar Sabu Cirebon Dikendalikan Dua Napi di LP Berbeda

Menurut Kepala Badan Narkotika Provinsi (BNP) Banten, Kombes Heru Febrianto saat dilakukan penggerebekan di unit apartemen, selain awak Lion Air yang sedang pesta, petugas juga menemukan barang bukti sabu dan daun ganja.
Bea Cukai Bongkar Pengiriman Mannequin Isi Sabu Rp1,2 Miliar


Semua barang bukti itu kini masih berada di kantor BNP Banten. "Saat ini asal barang masih kita dalami, ada yang menyuplai, tapi masih belum bisa kita sebutkan," ujarnya saat dikonfirmasi Kantor BNN di Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Selasa 22 Desember 2015.


Heru menambahkan, saat ini para pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif di Banten. Pihaknya menegaskan masih mendalami asal barang yang didapat oleh para pelaku.


Ketiga awak pesawat Lion Air itu masing-masing berinisial SH (34 tahun) berstatus sebagai pilot, MT (23 tahun) berstatus sebagai pramugara, dan SR (20 tahun) berstatus sebagai pramugari.


Kemudian satu orang lagi yang diamankan berinisial MN (33 tahun) yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya