Diduga Ada 'Kumpul Kebo' di Pesta Sabu Pramugari Lion Air

Ilustrasi barang bukti narkoba.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id - Badan Narkotika Provinsi (BNP) Banten, mengungkapkan awak maskapai Lion Air yang ditangkap saat pesta sabu dan ganja di apartemen di Jalan Marsekal Suryadarma, Tangerang Selatan, bukan pasangan suami istri.

Informasi yang di dapat dari sumber VIVA.co.id, diketahui bahwa mereka adalah pasangan yang tak resmi yang sedang kumpul kebo sambil berpesta sabu. Bahkan, pramugari SR dan MT sudah menjalin asmara sejak tiga tahun terakhir.

"Saya tidak mau sebutkan itu (kumpul kebo), yang jelas mereka bukan pasutri," ujar Kepala Badan Narkotika Provinsi Banten, Kombes Heru Febrianto, saat dikonfirmasi di Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Selasa 22 Desember 2015.

Heru menambahkan, saat ini, para pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif di Banten. Pihaknya menegaskan, masih mendalami asal barang yang didapat oleh para pelaku.

"Saat ini, asal barang masih kita dalami, ada yang menyuplai, tetapi masih belum bisa kita sebutkan," ujarnya.

Ketiga awak pesawat Lion Air itu masing-masing berinisial SH (34 tahun) berstatus sebagai pilot, MT (23 tahun) berstatus sebagai pramugara, dan SR (20 tahun) berstatus sebagai pramugari.

Kemudian, satu orang lagi yang diamankan berinisial MN (33) yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga.

Bandar Sabu Cirebon Dikendalikan Dua Napi di LP Berbeda

(asp)

Cicilia Londong (tengah) bersama teman-temannya usai tertangkap tangan mengkonsumsi narkoba.

Polisi Lepas Anggota Dewan Konsumsi Sabu

Cicilia Londong ditangkap usai mengkonsumsi sabu

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016