Warga Amerika Ditemukan Tewas di Lembah Pinus

Ilustrasi.
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Bocah Tewas dalam Mobil Ditemukan Sudah Membusuk
- Seorang warga kebangsaan Amerika Serikat, James Poland (50), ditemukan tewas di Kompleks Perumahan Bukit Lembah Pinus, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa, 22 Desember 2015.

Hilang Lima Hari, Bocah 7 Tahun Tewas dalam Mobil

Saat ditemukan, korban sedang dalam posisi duduk di sofa. "Jenazah di temukan di ruang tamu dalam posisi duduk di sofa bergambar bendera Amerika. Memakai baju berwarna putih tanpa lengan, celana pendek bergaris hitam," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal.
Kali Ciliwung Depok Heboh Lagi Temuan Mayat


Kuat dugaan, korban meninggal karena sakit. Sebab, dari pemeriksaan sementara, korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi dan stroke.


"Saat ini keluarganya sudah tiba di rumah sakit. Semasa hidup sering menyendiri, keluarga dan dua anaknya tinggal di Bandung," ujar Iqbal.


Meski begitu, kasus kematian ini terus diselidiki. Sejumlah saksi akan diperiksa untuk menggali keterangan lebih lanjut.


Mengenai cairan yang keluar dari dekat kaki, Iqbal mengatakan, bahwa itu diduga dari tubuh yang sudah membusuk. "Tim forensik sedang bekerja untuk mengambil sampel (cairan) tersebut dan saat ini tidak ada barang yang hilang," katanya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya