Harapan Ibunda Penggugat Ahok Rp100 Miliar

Yusri
Sumber :
  • Danar Dono - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Hingga saat ini, gugatan Rp100 miliar yang dilayangkan seorang ibu warga Koja, Jakarta Utara, terhadap Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, masih terus berlangsung.

Kondisi itu membuat keluarga penggugat bernama Yusri Isnaeni itu semakin resah. Apalagi Ahok juga sempat melontarkan ancaman akan memenjarakan Yusri karena dugaan pencurian dana Kartu Jakarta Pintar (KJP).

Keresahan itu dipaparkan ibu kandung Yusri, Mulyati, kepada VIVA.co.id yang menyambangi rumah mereka di Jalan Mahoni, Gang I, Koja, Jakarta Utara.

Perempuan berusia 55 tahun itu berharap masalah itu cepat selesai tanpa harus ada yang menjadi korban karena dirugikan baik nama maupun materi. Mulyati berharap, Gubernur Ahok dan putrinya berdamai dan bisa dipertemukan secara langsung.

"Saya sih pinginnya selesai baik-baik aja ya, intinya ketemu langsung dulu lah," katanya, Rabu 23 Desember 2015.

Menurut Mulyati, memang, ia sangat terkejut ketika putrinya itu disebut maling oleh Ahok. Namun, kini ia ingin Ahok dan Yusri saling berjabat tangan untuk menyelesaikan masalah itu.

"Saya mah yang penting cepet selesai, damai ajalah ya, yang penting Ahok berjabat tangan sama dia (Yusri)," ujar Mulyati.

Hadapi Ibu Penggugat Rp100 Miliar, Ahok Santai
Yusri Isnaeni

Ibu Penggugat Ahok Rp100 Miliar, Nasibnya Kini

'Sampai saat ini, saya masih sakit hati dan kesal.'

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2016