Hari Ini, Cuaca Jakarta dan Sekitarnya Cerah Berawan

Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA.co.id - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu.

BMKG: Hujan Merata Guyur Jabodetabek Rabu Malam Nanti

BMKG melansir, Kamis 24 Desember 2015, untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, cuaca hari ini diprediksi cerah berawan pada pagi hingga malam. 

Wilayah Jakarta, Kepulauan Seribu, Depok, Tangerang, dan Bekasi diprakirakan cerah berawan pada pagi hari, lalu pada siang hari hingga malam cuaca berawan. 

BMKG: Jabodetabek Bakal Hujan Siang dan Malam

Sementara di Wilayah Bogor cuaca diperkirakan cerah berawan pada pagi hari, siang hari berawan, pada malam hari diprediksikan terjadi hujan ringan.  

Sedangkan untuk Indonesia wilayah lainnya, hari ini diprediksi hujan lebat terjadi di wilayah Kalimantan Tengah. Wilayah Bali akan diguyur hujan sedang. 

BMKG: Jabodetabek Bakal Hujan Saat Siang

BMKG juga memprakirakan gelombang laut signifikan dengan tinggi 1,5-2,5 meter berpeluang terjadi di wilayah Laut China Selatan, perairan barat Kepulauan Nias, Perairan Kepulauan Mentawai hingga Lampung, Selat Sunda bagian Selatan, Perairan Selatan Jawa hingga Nusa Tenggara Barat, Kepulauan Halmahera dan perairan utara Papua. 

Gelombang laut tinggi dengan tinggi 2,5-4 meter juga berpeluang terjadi di Laut Arafuru, dan Samudera Pasifik timur Filipina. 

Pengendara bermotor menerobos hujan di Jakarta beberapa waktu lalu.

BMKG: Jabodetabek Hujan Mulai Siang sampai Malam

Jabodetabek diramalkan berawan hanya saat pagi.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016