Ahok akan Tinjau Gereja Katedral Nanti Malam

Persiapan Natal Katedral
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Pengganti Ahok Minta Demonstran Tak Terprovokasi
- Humas Panitia Natal 2015 Gereja Katedral Jakarta Erik Muliawan mengungkapkan, pada misa Natal malam nanti Gubernur Pemprov DKI Jakarta Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang kerap disapa Ahok akan hadir untuk meninjau gereja Katedral pada pukul 18.30 WIB.

Skenario Pergerakan Massa Demo 4 November

"Secara informasi awal yang diterima, Gubernur DKI diwacanakan akan hadir meninjau pukul 18.30," ujarnya pada saat ditemui di Gereja Katedral Jakarta, Kamis, 24 Desember 2015.
Pesan Twitter untuk Aksi Damai 4 November


Disamping itu, Erik mengungkapkan, tema perayaan Natal tahun ini adalah hidup bersama keluarga Allah. Secara artian, kita masing-masing ada dalam keluarga inti yang terdiri dari Ayah, Ibu, dan anak-anak. Sementara kita juga hidup bersama keluarga lainnya dalam keluarga besar umat manusia.


Namun, kata Erik, kita harus menyadari bahwa keluarga besar umat manusia mendiami bumi uang menjadi rumah bersama. Di bumi kita ditempatkan oleh Tuhan bersama seluruh ciptaannya.


"Di situlah kita hidup bersama sebagai keluarga Allah. Bagaimana relasi kita dengan sesama manusia dan alam bumi di mana tempat kita hidup," ujarnya.


Lebih jauh, Erik mengatakan, tema yang diambil mengandung pesan utama bahwa kita adalah satu keluarga sebagai anggota keluarga, kita masing-masing mempunyai tanggung jawab untuk menjadikan hidup bersama di bumi ini semakin baik.


"Bagaimana kita bisa menciptakan keadilan, perdamaian, keutuhan, toleransi, dan merawat lingkungan," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya