Volume Kendaraan dari Gerbang Cileunyi Naik Tajam

Sumber :
  • tmc polda twitter
VIVA.co.id
Pengamat: Eksekusi Jalan Tol JORR Seksi S Janggal
- Musim liburan Natal dan Tahun Baru, gerbang tol Cileunyi, Bandung mengalami kenaikan volume kendaraan secara signifikan mencapai 100 persen. Peningkatan jumlah volume kendaraan membuat kemacetan sepanjang 4 kilometer (km) sebelum gerbang keluar tol Cileunyi.

Jadwal Buka Tutup Arus Lalu Lintas Kawasan Puncak

Ribuan kendaraan yang didominasi oleh pemudik atau wisatawan asal Jakarta ini, bertumpuk di gerbang tol Cileunyi, Kamis siang, 24 Desember 2015. Sebanyak 12.128  kendaraan telah keluar melalui gerbang tol Cileunyi. Angka itu meningkat tajam dibanding kemarin sebanyak 6.933.
Sistem Satu Arah di Bogor Diperpanjang Dua Pekan


Tumpukan kendaran terjadi sejak dua hari terakhir, ketika mulai memasuki musim liburan Natal dan Tahun Baru 2016. Kemacetan sepanjang 3 km terlihat dari gerbang tol Cileunyi.


Anggota kepolisian Polda Jawa Barat (Jabar), bersama dengan petugas
shift
gerbang tol Cileunyi mengantisipasi peningkatan volume kendaraan yang signifikan dengan membuka semua gardu tol, yang berjumlah 10.


Diperkirakan jumlah volume kendaraan pemudik yang keluar dari gerbang tol Cileunyi dan melalui jalur Nagreg dan Sumedang akan terus mengalami peningkatan hingga hari Natal dan menjelang Tahun Baru mendatang.


Laporan:
tvOne/Jhon Hendra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya