Kunjungi Gereja, Ahok Minta Didoakan

Sumber :
  • VIVA.co.id/ Fajar Ginanjar Mukti

VIVA.co.id - Menjelang Natal, Gubernur DKI , Basuki Tjahaja Purnama berkeliling mengunjungi gereja-gereja di wilayah Ibu Kota, Kamis, 24 Desember 2015. Ahok, sapaan Basuki, meminta didoakan agar bisa menjadi pemimpin yang adil.

Kendaraan yang Lintasi Medan Merdeka Mulai Dialihkan

Ahok mengunjungi sekaligus memantau pelaksanaan Misa Natal di sejumlah gereja. Salah satu yang dikunjungi Ahok adalah Gereja GPIB Paulus atau terkenal sebagai Gereja “Ayam” di Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan tersebut, Ahok yang memberi sambutan sempat menganalogikan kesulitan pendirian rumah ibadah, terutama gereja.

"Masih banyak yang kesulitan mendirikan gereja. Bayi Yesus pun yang belum tahu apa-apa diuber-uber Raja Herodes. Itulah nasib pengikut Yesus. Ada orang yang takut kekuasaannya diambil," ujar Ahok.

Selain itu, Ahok juga meminta doa kepada jemaat agar pemerintahan DKI Jakarta mampu menjalankan pemerintahan secara adil.

"Saya mohon tak lupa doakan kami, biar kami diberikan hikmat untuk bisa mengadministrasi keadilan sosial di negeri ini. Doakan kami tidak berpihak, tapi taat konstitusi," kata Ahok.

Selain Gereja GPIB Paulus, Ahok juga akan mengunjungi Gereja Yohanes Maria Vianne, Katedral, dan GPIB Immanuel. (ase)

Massa Demo dari Bekasi dan Tangerang Mulai Berdatangan
Posko logistik demo 4 November

Ini Lokasi Posko Makanan, Minuman dan Medis untuk Pendemo

Ada empat posko yang disiapkan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016