Hari Ini 26 Ribu Kendaraan Masuk Kawasan Puncak

Kepadatan kendaraan di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Kepada kendaraan di jalur Puncak, Bogor, Jawa Barat, masih terjadi di sejumlah titik pada Sabtu sore, 26 Desember 2015. Tercatat pada hari ini selama 1x24 jam, hingga sore ini sebanyak 26 ribu kendaraan keluar dari Tol Ciawi menuju Puncak.

Baru 79 Persen Pemudik yang Kembali Menyebrang dari Sumatera ke Jawa

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Bramastyo Priaji mengatakan pemberlakukan buka tutup akan tetap dilakukan. Karena kemacetan masih akan terjadi pada Minggu, 27 Desember 2015. "Pengaturan buka tutup arus lalu lintas masih diberlakukan, hari ini 1x24 jam hingga sore, sudah 26 ribu kendaraan datang dari Tol Ciawi," katanya.

Pemberlakukan satu jalur ke arah bawah atau arah Jakarta atau Ciawi baru saja selesai. Saat ini jalur Puncak dibuka untuk kendaraan dari dua arah, baik dari Puncak atau dari Ciawi yang menuju Puncak. Kepadatan juga sudah terjadi di kawasan Cipanas yang menuju kawasan Puncak.

Bus Bandung-Denpasar Terbakar di Tol Jomo, 36 Orang Penumpang Selamatkan Diri

"Hari ini dan besok (Minggu) akan kembali ramai kembali ke jakarta," katanya. Ini jadwal buka tutup jalur Puncak pada Minggu, 27 Desember 2015: Hari Minggu: Pukul 09.00-11.3009.00-11.30 WIB Semua kendaraan hanya satu jalur ke arah Puncak. Artinya, lalu lintas kendaraan dari arah Puncak menuju ke bawah, yakni Jakarta dan Ciawi dialihkan. Pukul 15.00-18.00 WIB Semua kendaraan satu jalur ke arah bawah atau arah Jakarta atau Ciawi. Artinya, lalu lintas kendaraan yang akan menuju Puncak dialihkan.

Ilustrasi motor bekas

Beli Motor Bekas Jangan Lupa Urus Balik Nama, Ini Cara dan Biayanya

Saat membeli motor bekas dianjurkan untuk segera mengurus balik nama kendaraan bermotor tersebut. Hal ini penting dilakukan agar tidak ada kendala administrasi atau pajak

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024