Sore Ini, Antrean Gerbang Tol Cikarang Mencapai 2 Km

Antrean kendaraan di gerbang tol Cikarang Utama.
Antrean kendaraan di gerbang tol Cikarang Utama.
Sumber :
  • @TMCPoldaMetro

VIVA.co.id - Antrean kendaraan terjadi menjelang gerbang tol Cikarang Utama arah Jakarta, Minggu sore, 27 Desember 2015. Bahkan panjang antrean mencapai 2 Km.

Dari pantauan langsung tvOne pada pukul 17.30 WIB, antrean panjang ini terjadi karena banyaknya volume kendaraan yang mayoritas kendaraan pribadi dengan pelat Jakarta.

Selepas gerbang tol Cikarang Utama, kemacetan juga terjadi di ruas Tambun menuju arah Bekasi Timur. Hal ini terjadi karena adanya kecelakaan di KM 17 pada lajur kanan.

Kepadatan lalu lintas imbas dari arus balik libur Natal ini juga terlihat di Tol Cipali dan Cikampek yang menuju Jakarta. Kepadatan kendaraan juga terjadi menjelang gerbang Tol Cikopo arah Palimanan. Antrean kendaraan terjadi mulai dari KM 76 hingga KM 81. Situasi padat merayap.

Situasi Tol Purbaleunyi arah Jakarta juga terpantau mulai mengalami kemacetan dari KM 83. Kepadatan kendaraan juga terjadi menjelang gerbang Tol Cipali yang akan masuk ke Tol Cikampek.

Pertemuan tol dari Cirebon dan dari Bandung menuju Jakarta juga saat ini mengalami kemacetan yang cukup panjang. Sementara itu, lalu lintas di Tol Cikampek arah Jakarta seputaran Dawuan juga terpantau padat. Kemacetan terjadi mulai dari KM 60 sampai KM 50 ke arah Jakarta.

Sedangkan kondisi lalu lintas di Simpang Gadong dari Puncak ke Jakarta justru terpantau sangat lancar. (ase)