Siang Hingga Malam Jabodetabek Bakal Diguyur Hujan

Mengemudi saat hujan. Foto spion mobil.
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake
VIVA.co.id
Jumat Siang, Hujan Disertai Petir Guyur Pendemo 4 November
- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang dan Bogor siang hingga malam akan diguyur hujan dengan intensitas ringan, Senin 28 Desember 2015.

Beberapa Ruas Jalan Jakarta Tergenang Air Usai Diguyur Hujan
Dilansir dari laman bmkg.co.id menyebutkan, pagi hari wilayah Kepulauan Seribu, dan Jakarta Utara bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan. Sedangkan untuk Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor diperikirakan kondisi cuaca berawan.

BMKG: Sebagian Besar Jabodetabek Berawan Hari Ini
Siang hari, daerah Jakarta Timur, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor diperkirakan akan mengalami hujan dengan intensitas ringan. Sementara untuk Kepulaun Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Jakarta Selatan diprediksi akan berawan.

Malam hari, wilayah Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor diperkirakan akan mengalami hujan ringan. Sedangkan untuk Kepulauan Seribu akan mengalami berawan.

Oleh karena itu, BMKG mengimbau kepada masyarakat yang hendak melakukan aktifitas di luar rumah bisa membawa payung, dan pengendara motor bisa membawa jas hujan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya