Tersetrum di Halte, Dua Petugas Transjakarta Tewas

Usai terbakar, Transjakarta hentikan operasional 30 Bus Zhongtong
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Dua orang karyawan Transjakarta, Niko Adeli (23) dan Siti Nurhayati (23) ditemukan tak bernyawa di Jalan Mangga Dua Raya, Kelurahan Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu, 30 Desember 2015 dini hari sekira pukul 02.00 WIB.

TransJakarta Hentikan Operasi Bus Abu-abu Koridor 4 dan 6

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubbag Humas) Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Suyatno mengatakan, kedua korban meninggal diduga akibat kesetrum listrik, di depan tangga penyeberangan busway di sana.

"Kedua korban hendak pulang kerja dan kembali ke indekosnya. Namun, ketika turun dari jembatan busway, tiba-tiba keduanya langsung meninggal dunia di dekat tiang listrik yang sekitarnya sedang tergenanang air," kata Suyatno di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Rabu, 30 Desember 2015.

Baca juga:

Melihat rekannya terpental, kedua saksi yang juga karyawan Transjakarta, yaitu Zaky (29) dan Yosa Laumeten(31) langsung menolong mereka. Tetapi, saat dihampiri keduanya sudah tidak bernyawa lagi.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. Sedangkan kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), untuk dilakukan autopsi.

Lapor soal Layanan TransJakarta, Ahok Akan Beri Hadiah

"Korban dibawa RSCM untuk visum mayat."

(mus)

Ahok Kesal Ulah Supir-supir Bus 'Culas'
Bus Transjakarta terbakar

Bus Transjakarta Terbakar di Kemayoran

Api diduga berasal dari korsleting pendingin udara dalam bus.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2016