Ratusan Polisi di Jakarta Pusat Naik Pangkat

Polres Jakarta Pusat
Sumber :
  • Foe Peace

VIVA.co.id - Kabar menggembirakan bagi polisi yang berdinas di Jakarta Pusat. Sebanyak 204 anggota Polres Metro Jakarta Pusat (JakPus) mendapat kado spesial akhir tahun berupa kenaikan pangkat.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Hendro Pandowo, memimpin langsung upacara kenaikan pangkat tersebut, yang dilaksanakan di halaman Polres Metro Jakarta Pusat hari ini, 30 Desember 2015.

"Kenaikan pangkat ini  merupakan buah dari prestasi sendiri melalui jasa tanggungjawab setiap pelaksanaan tugas yang dibebankan. Hendaknya diikuti dengan peningkatan kinerja dalam rangka  suksesnya pelaksanaan tugas yang diemban sesuai dengan tuntutan masyarakat agar Polri profesional dalam bertugas," ujarnya di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Rabu 30 Desember 2015.

Hendro mengingatkan kepada anggotanya untuk terus meningkatkan etika. Selain itu, ia juga minta pada anggotanya untuk mengingkatkan pula kemampuan dan fisik guna melindungi masyarakat.

"Saya mengingatkan kembali kepada seluruh personil Polres Jakpus untuk bekerja dan berbuat sesuai apa yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya sehingga keberhasilan akan tercapai dan jangan dikotori hanya dengan pelanggaran kecil yang justru akan merusak citra Polri secara keseluruhan,"kata Hendro.

Dari 204 anggota Polres Metro Jakarta Pusat yang naik pangkat, ada sembilan perwira menengah (Pamen), 54 perwira pertama (Pama) dan 141 brigadir. (ren)

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang
Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024