Kaleidoskop 2015

Geger Begal Dibakar dan Percakapan Seks Artis AA di 2015

Tersangka Artis AA
Sumber :
  • Bayu Adi Wicaksono
VIVA.co.id
Aplikasi Antibegal Bikinan Mahasiswa ITS
- Sejak pukul 00.01 WIB, 1 Januari 2015 banyak sudah berita seputar metropolitan yang disajikan di halaman
VIVA.co.id.
Modus Baru Begal, Pura-pura Tersenggol Motor Korban


Ibu Rumah Tangga Jual Ribuan 'Pil Setan' ke Begal
Puluhan juta pembaca menjadi saksi mata setiap berita yang tayangkan. Di penghujung tahun 2015 ini, Kami ulas kembali berita-berita dengan pembaca tertinggi. Inilah berita terpopuler metropolitan:

1 . Berita metropolitan dengan pembaca tertinggi berjudul 'Kisah Tragis di Balik Aksi Bakar Hidup-hidup Begal Motor' berdasarkan data konter VIVA.co.id , berita ini dibaca 1.375.785 pembaca.

Berita ini ditayangkan pada Rabu, 25 Februari 2015 pukul 05.05 WIB. Yang bercerita tentang aksi massa yang membakar hidup-hidup pelaku pembegalan sepeda motor di Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Diawali dari kekesalan massa atas perbuatan keji yang dilakukan pelaku terhadap korbannya. Para pelaku begal tega menghujami tubuh korban dengan pedang tajam yang mereka bawa hingga korban terluka.


Tak hanya sampai di situ saja, saat tertangkap, pelaku sempat berusaha melawan dengan sebilah celurit.


Namun, yang memicu amarah warga hingga terpaksa membakar pelaku begal dalam kondisi masih bernyawa adalah, ketika massa mengetahui bahwa pelaku begal memiliki kelebihan spiritual.
.


Selanjutnya... Sri Lawan Begal Demi Kekasih...



2
. Berita metropolitan dengan pembaca tertinggi kedua berjudul 'Aksi Heroik Sri Lawan Begal Demi Selamatkan Kekasih'. Berita ini dibaca 861.061 kali.


Berita ini di-
publish
pada Rabu, 25 Februari 2015, pukul 05.33 WIB. Dengan inti berita membahas tentang keberanian seorang gadis melawan pelaku pembegalan yang berusaha melukai kekasihnya.


Mungkin tidak semua orang akan berani melakukan perlawanan ketika di tengah malam nan sepi dihadang empat pria bersenjata kawanan begal sadis yang ingin merampas sepeda motor.


Tapi itulah yang alami dan dilakukan oleh seorang wanita muda bernama Sri Triani warga Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten.


Sri dengan gagah berani melakukan perlawanan demi menyelamatkan nyawa kekasihnya, Wahyu Hidayat, dan sepeda motor yang mereka kendarai dari kawanan begal sadis. Mereka berusaha memepet dan menghadang laju sepeda motor yang dikendarai Sri dan Wahyu.


Selanjutnya... Surga Para Begal..




3
. Berita metropolitan dengan pembaca tertinggi ketiga berjudul 'Kisah Pasukan Bersenjata di Desa 'Surga' Para Begal'.


Berita ini disiarkan pada Senin, 2 Maret 2015 pukul 05.01 WIB dengan jumlah pembaca mencapai 822.748.


Dalam berita ini diceritakan bagaimana polisi menggerebek sebuah desa di Kabupaten Bogor yang selama ini dicurigai menjadi lokasi penjualan kendaraan hasil kejahatan pembegalan.


Tak kurang dari 10 unit truk dan berbagai kendaraan lainnya seperti mobil dan sepeda motor berhenti di beberapa titik yang rupanya sudah menjadi target didatangi polisi.


Satu per satu anggota polisi bersenjata laras panjang dan berpakaian preman menghampiri jejeran kios-kios lusuh tempat yang selama ini menjadi pusat transaksi suku cadang sepeda motor murah.

Selanjutnya... Percakapan Seks Artis AA...



4
. Berita metropolitan dengan pembaca tertinggi ke empat berjudul 'Ini Percakapan BBM Artis AA dengan Muncikari RA'. Berita ini dibaca 771.448 pembaca.


Di beritakan pada Rabu, 13 Mei 2015 pukul 06.37 WIB. Isi dari berita ini tentang ditemukannya serangkaian pesan singkat di barang bukti telepon selular Blackberry Messenger milik muncikari RA yang berusaha menawarkan order jasa seks kepada artis cantik berinisial AA.


Salah satunya adalah saat RA menawarkan pria hidung belang yang ingin mendapatkan layanan khusus dari AA.


"Ada arisan ke KL bsk sore yankk... bs gak?," tulis RA.

"Lagi dapet aku,"jawab AA.

"Ooo.. lagi Haid yahh,, paling selesai 4-5 hariian ya yank..o," balas RA sambil bertanya
. .


Selanjutnya... Cerita begal lupa pakai golok..



5
. Berita metropolitan dengan pembaca tertinggi ke lima berjudul 'Cerita Begal Motor Panik, Tak Sempat Gunakan Golok'.


Berita ini dipublikasikan pada Senin, 2 Maret 2015 pukul 06.03 WIB, dengan jumlah pembaca mencapai 635.655. Berita ini berisi tentang seorang pelaku pembegalan di Pasar Minggu yang gagal menyelamatkan diri dari aksi massa hingga akhirnya ia tewas bersimbah darah.


Setelah melihat begal itu membawa golok, massa langsung geram dan menghakiminya. Luka memar hampir terjadi di seluruh tubuh. Luka paling parah di bagian kepala.


Sayangnya, meski bawa golok, para begal itu belum sempat memakainya. Termasuk yang tertangkap. Massa terlanjur beringas. Beberapa saat kemudian, baru datang satu polisi. Polisi itu langsung mengamankan begal dan menjaga dari amukan massa.


(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya